Anda berada disini:RSIJS/Tentang RSIJS/Direksi

Direksi Rumah Sakit Islam Jakarta Sukapura Periode 2022 - 2026

Dari kiri ke kanan :

dr. Devi Anyaprita, MKM (Direktur Pelayanan)

dr. Tresia Mahaputeri NM, MARS, MPM (Direktur Utama) 

Surya Fitri, S.Si, Apt, MM (Direktur Administrasi)

 


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat ALLAH SWT sehingga RSIJ Sukapura sampai saat ini tetap dapat melayani masyarakat.

Ketika kesehatan menjadi prioritas utama untuk mengukur kesejahteraan masyarakat, berbagai upaya dilakukan untuk layanan kesehatan yang berkualitas, sikap kritis dan tuntutan masyarakat terhadap layanan yang diberikan Rumah Sakit, kompetensi penyedia layanan kesehatan dituntut untuk bekerja lebih profesional.

Seiring regulasi yang diterapkan pemerintah melalui layanan BPJS kesehatan dan era Globalisasi, maka RSIJ Sukapura terus berbenah dengan membangun sarana dan fasilitas pelayanan yang selaras dengan perkembangan IPTEK kedokteran sesuai kebutuhan masyarakat. Membentuk SDI Rumah Sakit yang memiliki kompetensi dan budaya kerja yang islami dalam mewujudkan sistem  pelayanan yang berorientasi pada mutu, kepuasan pelanggan dan keselamatan pasien.

Setelah lebih dari dua dasawarsa berkiprah di tengah masyarakat, telah lulus Akreditasi KARS versi 2012, Serta sebagai amal usaha Muhammadiyah dibidang kesehatan dengan visinya " Rumah Sakit Bercita Islami, Pilihan Masyarakat " semoga dapat terwujud dan melalui website ini dapat menjadi media informasi dalam membangun jejaring rujukan layanan kesehatan islami.

Semoga ALLAH SWT senantiasa memberikan kemudahan dan kemampuan kepada kami untuk dapat memberikan layanan kesehatan yang memuaskan bagi masyarakat, bangsa dan negara. Amin

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Share

Rumah Sakit Islam Jakarta Sukapura Kelapa Gading

Today290
Yesterday745
This week5148
This month11137

Who Is Online

2
Online

© 2018-2024 | Rumah Sakit Islam Jakarta Sukapura Kelapa Gading | Privacy Policy